KILAS CERITA SANG SENIMAN CAK PRI

CakPri seniman asal Kota Surabaya lahir dari Keluarga yang Ayahnya seorang TNI AD ,memilih jalur seniman painting yang awalnya ditentang oleh kedua orang tuanya dan akhirnya di usir dari keluarganya karena tidak mau menuruti apa kata orang tuanya akhirnya Cak Pri meninggalkan rumah di usia nya yang masih muda duduk di bangku SMP. Perjalanan Hidupnya cukup unik karena jiwa seni nya lahir karena kecintaan akan melukis sejak SMP. Cak Pri sosok seniman yang karya nya ada di beberapa negara yang sudah dikenal banyak seniman lukis dari negara yang pernah dia kunjungi.
Berjalannya waktu selama 17 tahun dan karya Cak Pri di kenal kalangan seniman Asing , Orang Tua nya yang tadinya mengusir Cak Pri dari rumah karena menentang kemauan Orang Tuanya, akhirnya dengan kesuksesannya dalam dunia seni lukis  yang sekarang sudah mampu menghidupi anak dan Istrinya dengan segala fasilitas.
Cak Pri mengatakan pada Karya Bintang bahwa Seniman seperti saya tidak mendapat dukungan namun setelah berhasil mereka yang dahulu mengasingkan saya dan menganggap saya sebelah mata " tutur Cak Pri .
Harapan Cak Pri untuk generasi muda jangan pernah putus asa untuk mengambil jalan untuk menjadi seniman karena semua sudah di atur oleh yang Maha Kuasa.
Untuk yang ingin mengenal sosok seniman seperti Cak Pri atau mengundang Cak Pri untuk menampilkan kareya - karya lukis nya pada event Performance Art dapat langsung datang di Studio nya di :
Pasar Seni Ancol Blok.C-54 Jakarta.Indonesia ( 0813.1757.9914 )  e-mail : cakpri69@yahoo.co.id
atau dapat menghubungi Rumah Model dengan Sdri Birgitta Lisa